Tempat Cetak Buku Doa Manasik Umroh dan Haji Murah di Jakarta

Sabtu, 04 April 2020

Jasa Cetak Buku Umroh dan Haji Murah di Jakarta Timur

Kami menerima jasa cetak buku manasik umroh dan haji berkualitas. Tersedia banyak pilihan model buku umroh dan haji yang bagus dan menarik sesuai dengan pilihan saudara/i. Pemesanan cetak buku umroh haji dapat dipesan mulai dari 50 buku, 100 buku, 500 buku, 1.000 buku, dengan harga minimalis murah meriah. Bagi jasa tour & travel buku panduan umroh dan haji adalah keperluar terutama yang harus dimiliki oleh jasa trou & travel untuk melengkapi para jamaan yang akan berangkat menunaikan ibadah haji dan umroh ke tanah suci Mekkah.


Jasa cetak buku panduan umroh dan haji tersedia banyak pilihan model yang menarik dan bagus. Adapaun ukuran standar pada umumnya yang banyak dipesan dari pihak-pihak travel yang melayani jasa keberangkatan umroh dan haji seperti ukuran 11.5 cm x 10 cm, 10 cm x 15 cm, 14 cm x 21 cm dengan dilengkapi tali kur untuk di leher supaya mudah di bawah saat berjalan. Model buku umroh ini termasuk model yang simple dan harga cetak buku umroh juga murah meriah jika dibandingkan dengan model-model buku umroh lainnya, seperti model buku umroh spiral, harganya jauh berbeda namun fungsingya sama.

Dilihat dari segi isi model buku umroh ini kualitas cetaknya bagus, cetak buku umroh dan haji dicetak hitam putih menggunakan bahan kertas HVS 75 GRAM. Jika dari pihak travel sendiri memiliki file buku umroh dan haji sendiri maka akan lebih bagus, bisa langsung kita print ke mesin dan cetak. Untuk cover yang kita gunakan supaya terlihat lebih bagus kami menyarankan desain yang full colour supaya terlihat lebih menarik, bahan cover yang kita gunakan adalah kertas Art Carton 230 GRAM, Art Carton 260 GRAM, sudah berikut laminating Glosy atau Doft sesuai dengan keinginan saudara/i.

Bagi saudara/i yang ingin memesan cetak buku umroh dan haji silahkan menghubungi contact kami di bawah ini :

Contact Us
Nama Toko : Aqur Printing
☎ Mobile/Whatsapp : 0852 1115 6985
☎ Mobile/Whatsapp: 0813 1863 1964
✉ Email : aqurprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Tenggiri No. 85, RT. 9/RW. 6, Jati Jakarta Timur 13220

Demikian sedikit ulasan dari kami mengenai Jasa Cetak Buku Umroh dan Haji Murah di Rawamangun Jakarta Timur, kami sangat menyarankan saudara/i untuk berkonsultasi dan bernegosiasi langsung pada contact us di atas, kami sangat siap melayani anda dengan senang hati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Cetak Buku Umroh dan Haji Murah di Jakarta Timur